السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Usai Libur Lebaran, Ketua STAIN Kepri Pimpin Apel Pagi

  • 09 Mei 2022
  • Oleh: Humas STAIN Kepri
  • 98
Berita Utama

Bintan, Kampus Bersendikan Wahyu, Berteraskan Ilmu - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Kembali melaksanakan Apel Pagi, Senin, 09-05-2022 dan ini adalah Apel Pertama setelah cuti Bersama lebaran Idul Fitri Tahun 1443 H.

Ketua STAIN SAR Kepri, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag, bertindak sebagai Pembina Apel, dalam amanatnya beliau mengatakan Civitas Akademika STAIN SAR Kepri harus bisa memanage waktu, jangan ada yang terlambat lagi untuk datang ke Kampus, kalau memang ada yang sakit tunjukkan surat sakitnya, bagi yang cuti tunjukkan surat cutinya dan kalau ada yang terkena macet kirim fotonya, “semua sudah ada aturannya dan buatlah sesuai aturannya”pungkas Ketua.

Ketua menambahkan, di periode Kedua saya memimpin STAIN ini, STAIN akan mencoba bergerak menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN), “saya harap semua Civitas Akademilka STAIN SAR Kepri bisa bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku” tutupnya.

Diakhir apel pagi seluruh unsur pimpinan, dosen dan staf saling bersalaman untuk merekatkan rasa persaudaraan dan mengeratkan tali silaturahim. (nDr)