.

Bintan - Senam pagi yang dilaksanakan pada Rabu Pagi (10/7/2019) dihalaman Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. Terlihat unsur Pimpinan, Dosen dan Staff sudah asyik bergerak bebas mengikuti gerak instruktur dan rentak irama musik senam.

Martanto, M.Si Selaku Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan mengatakan, kegiatan senam pagi ini pelan-pelan akan kita lakukan secara rutin sekali dalam seminggu dan bila perlu dilanjutkan dengan kegiatan  gotong royong mengingat senam pagi dan gotong royong tak hanya mengajak hidup sehat tetapi juga mampu menjaga kebersamaan. Dengan berkumpul untuk senam bersama di halaman kampus akan memupuk tanggung jawab bersama atas kesehatan dan kebersihan kampus. “Ini bagian dari gerakan mencintai kampus yang bersih, sehat jasmani dan rukun,” katanya.

Tak hanya mengajak unsur pimpinan, dosen dan staff menjaga hidup sehat saja. Melalui senam sehat itu, Bank BSM Cabang Tanjungpinang juga menyempatkan waktu untuk mensosialisasikan terkait pembiayaan untuk dosen dan pegawai PNS/Non PNS, salah satunya tentang tatacara pembiayaan Haji/Umroh bisa dilakukan melalui tabungan Bank BSM, terlihat pihak bank BSM  Cabang Tanjungpinang membagikan brosur dan menjelaskan terkait dengan pembiayaan. (ex)

    LINK LAYANAN